THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2011

DARIMANA AJA?

hahaha bisa dibilang selama ini gue berpetualang kali yah

well skrg gue udh lulus sekolah, cepet yah ternyata masa2 SMA itu, bahkan masa2 sekolah
bayangin 9 TAUN udh gue lewatin! dan sekarang gue udh kuliah

dan gue udh agak capek berpetualang,toh ujung2nya ke dia dia juga
toh ujung2nya gue gbs lupa sm dia hahahaha sampah yah tp yah bgitulah hidup coy!
tapi ya tipe2 gue ini ya kali capek berpetualang jd ya teteplah gue mencari cari yang lain walopun ntar mreka dgn gampang gue lupain. sori jek

gue masi sering kontek2an sm temen2 sma gue,bahkan gue berempat sering bgt atur waktu ketemuan sm mereka, i still love my geng ember hahaha, padahal kita udh beda2 kampus tapi yah emg harus gt kan sahabat yg sejati,bahkan gue brempat ( L.A.G ) masi sering curhat2an,pas G lg galau kita atur waktu supaya dy bs cerita, waktu gue lg dilanda mslh pun si A kasi saran yg oke banget bahkan menemani gue sampe diujung jalan dan akirnya putus diujung jalan tsb ga ditengah jalan spt yg biasa gue lakuin hahaha, pas L liburan ke pulau dewata kita jg atur waktu supaya si L bs kasi kita oleh2 huahahaha, pas si A 3 taunan ( anjir knp dy bs yah punya hubungan selama itu emm ) gue galupa ucapin selamat bahkan gue minta coklat dia yg lucu abis buat anniversarynya dan dy gamau kasi katanya sayang hahaha, pas si L ultah kita bertiga ditraktir, bahkan entah dlm rangka apa gue sempet nraktir L sm A, emm pemeras dasar hahaha

kluarga gue baik2 saja, malah tmbh baik, gue rasa hubungan tiap anggota kluarga gw makin dkt, mungkin krn gw makin dewasa kali yah ( ciyeeeh sampah lu kenya!haha) jdnya ya gue selalu mau buat ortu gue seneng, bgitu jg hubungan sm adek2 gue, apalagi zetha ish yaaampun gue sayang bangeet sm adek gue yg satu ituu :D

and HERE I AM ...

1. udh lulus Remaja putri, dan beraaat bgt buat ninggalin kelas itu, skrg gue masuk kelas sklh mg dewasa dan lembaga pertolongan, blm nyaman bgt sih, secara isinya bapak2 sm ibu2 gitu hahaha, tp yah life must go on kenya tayaaang, adaptasi diperlukan! toh ajaran tetep sama, dan plis gue udh 18 taun skrg, masa gue dikelas itu2 aja, ya iman gw ga nmbh dong klo kerjaannya ketawa2 doang di kls remaja hahaha

2. gue anak KULIAHan skrg mamen.di UKI. fakultas kedokteran.well jujur gue agak bangga hahaha,tp kebanggaan itu nilainya mahal kawan, jgn liat dr luarnya aja klo kuliah kedokteran itu mahal dan keren, lo harus tau klo itu semua sebanding dengan pelajarnnya yang asli SUSAH.RIBET.BIKIN PUYENG.BIKIN CENAT CENUT.BANYAK GODAAN.GA DI DUGA.yah bgitulah ternyata, dan gue harus jadi dokter AMIIN YA TUHAAN AMIN

0 komentar: