THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 22 April 2011

final decision . . .

universitas negri

yah waktu itu univ negri adalah keinginan gue,karena apa?
ya jelas karena MURAH dan juga KEREN!hahaha

gue coba sekitar beberapa univ negri tapi sayangnya gada yg gue dpt,bayangkan betapa agak putus asanya gue,gue sempet pikir apa jgn2 takdir gue bukan di kedokteran yah,apa jgn2 otak gue gasampe buat masuk kedokteran,tapi gw tetep ikut bimbingan belajar dan ga lupa berdoa
dan di doa gue itu gw blg klo gw mw msk negri tp entah gmn, seringnya yg keluar dr mulut gw adlh " pokonya apapun yang terbaik buat gue nantinya "

tp gw tetep ikut tes univ swasta,dan yah ditrima sih tp demi negri gue rela lepas itu univ swasta,soalnya hrs udh bayar, sdangkan negri aja blm coba tes, yaa disitu gue agak kepedean bahwa paling tes kdokteran swasta n negri gajau beda hahaha

suatu hari bokap gw blg " kak, kamu coba deh tes di uki, kt tmn ayah disitu kedokterannya bgs " daaaan dipikiran gue " ih si ayah nih kagak slh apa? uki? yg tempatnya org2 tawuran gitu? " heeeem
tp yah akirnya gw beneran coba tes disitu, dan kesan pertama gw pas dtg bwt tes adlh " ah gasalah nih gedung ga moderen amat -__- " pdhl tmpt gw tes adlh fakultas ekonominya, gw gtw dmn gedung fakultas kdokterannya

singkat cerita, gue dtrima di uki.snmptn pun tiba, gw lupa pilihan univ gw apa, ui uns ato unpad uns gitu, gw berharap gue diterima,soalnya yah gue bs kerjain soal2nya, yah emg ada yg susah sih tp scara keseluruhan lumayanlah..
tapi Tuhan berkehendak lain ternyata, gw ga dapet jg snmptn, errrrr sebel bgt kaan

dan singkat cerita gue akirnya memutuskan untuk kuliah di Universitas Kristen Indonesia sendirian gada tmn2 sma gw yg msk sana..

0 komentar: