THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 22 April 2011

first impression part 1

serem. takut. bingung. males. masi ga percaya. dan masi byk lagi.

ya itulah pemikiran gue pas mau msk uki.
1. gada satupun tmn sma gw yg msk sana.
2. lokasi uki jau dr rumah gue. (agak konyol sih yg ini)
3. takut klo anak2 kdokteran itu tipe2 yg ga stia kawan, freak, gamau bergaul, saingan ga sehat. kerjaannya belajaaar dan belaaajar
4. takut klo temen2nya pd norak2 gitu (hahaha sok ga norak bgt gw)
5. takut sm dosen2nya, kan kbanyakan batak jd pasti galak2 ( hehe sori yg org batak,gw ga maksud gmn2 kok :D )

ppmb alias masa orientasi mahasiswa baru pun tiba dan plis jdwl ppmb pas trakir kali gw dtg k uki itu pertengahan september 2010, tp ternyata pas hr senen klo gasalah pertengahan mau akir agustus 2010 pas jdwl buat pengukuran jaket almamater, jdwl ppmb itu berubah
yg awalnya pertengahan september, jd keesokan harinya pas gw coba jaket almamater

dan gue sangaaaaat shock, bayangin!! gw masi terlena akan liburan yg masi sekitar 2 mg lagi, eh ternyataa hari dmn gw coba jas alma adlh hr trakir gue libur
dan yg namanya ppmb ato ospek kuliah ga afdol yah klo ga pake asesoris2 aneh. hari pertama ppmb itu aja, gw hrs pake kemeja putih dan rok item, rambut dikuncir dua pake pita, lengan kemeja pun diiket pita, nametag dr karton dan lain lain

jd ospek gue 4 hari 2 hari ospek smua fakultas, 1 hari ospek sesuai fakultas dan 1 harinya lg penutupan gitu, em tp gue rada2 lupa jg sih ospek gue 4 ato 5 hari, pokonya dr situ gada kata libur buat gue, karna abs ospek senennya udh masuk dan mulai kuliah heeemmm

0 komentar: