THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 18 April 2011

sekolah vs kuliah

kehidupan kuliah emang beda bgt sm sekolah, sekolah itu ada jdwl yg mengikat
kaya dulu d sklh gue msk jam stgh 8 pulang jam 3 dan yah kt hrs dtg jam stgh 8 dan plg br jam 3
tapi beda sm kuliah, yaah ternyata sm sih msk jam stgh 8 juga bahkan ada jdwl dmn br plg jam 5
TAPI kuliah fleksibel men, klo gw ketelatan bangun, jd yah jam pertama gue bolos (hihihi) nah br ikut yg jam kedua deh yaitu jam 10. oia ini jdwl kuliah gue skrg,jdwl kuliah gw gajau beda sm ank skolaan (loh kok bs?katanya lbh fleksibel?) nah gini krn gue kuliah d kedokteran DAN kurikulum anak FK skrg tuh dipadetin biar bs lulus lbh cpt, gak kaya dulu 6-7 taun plg cpt, itu jg klo rajin klo yg ga mulus jalannya yah bs ampe 10 taun! bayangin SEPULUH TAUN SEKOLAH!
nah klo skrg 5 taun jg udh bs jd dokter tapi yaah balik lg, semua dipadetin!

07.30 - 09.30 kuliah jam pertama
09.30 - 10.00 ISTIRAHAT ( bentar doang yeh -___- )
10.00 - 12.00 kuliah jam kedua
12.00 - 13.00 ISTIRAHAT (LAGI!!hore)
13.00 - 17.00 Biasanya bisa ada kelas ataupun praktikum

nah kaya sekolah kan? tp balik lagi coy,namanya jg kuliah jd yah lo mau masuk apa engga suka-suka lo aja, tp klo gamasuk ya sayaaang kalee ortu lo udh bayar mahal buat sklh d FK
tp seiring jalannya waktu dan skrg gue udh semester 2 (haha ga kerasa) gue menyadari bahwa kehidupan kuliah lbh cocok dibanding kehidupan pas gw sma, bukan krn apa tapi karena jadwalnya itulooh, gue kan suka tdr malem dan rada susah bgn pagi, jd yah klo kuliah gw ga ikut jam pertama dan br ikut jam kedua, trus pelajaran pertama gmn? wets coy dosen jaman skrg pake power point, jd yah gue tgl copy ato download aja bahan kuliah dr blog angkatan gue, thanks bgt bwt tmn angkatan gue yg dgn sukarela minta bhn kuliah dr dosen2 dan lgsg upload bhn itu di blog angkatan gue, jdnya mau belajar jg lbh gampang deh (INGET belajarnya yg lbh gampang, tapiii buat belajarnya itu yg susah hahaha)

dulu gue dr rumah ke sekolah cuman 5 menit. HAH BERAPA? iyah LIMA MENIT DOAANG dan gue masi sering terlambat, oiyah ada teori bgs bikinan gue ttg hubungan jarak sekolah dgn kedatangan di sekolah, ini dia " SEMAKIN RUMAH SI ANAK JAUH SEMAKIN PAGI IA DATANG KESEKOLAH, TETAPI SEMAKIN DEKET RUMAH SI ANAK DENGAN SEKOLAH SEMAKIN SIANG PULA IA DATANG KESEKOLAH " hahahahahahahaha itu teori buatan gue, dan klo lo liat2 pasti iya deh yaah walopun ga smua anak gitu sih
buktinya sekarang teori itu dtg lg ke gue
skrg gue kuliah jarak dr rumah ke kampus 35 menit (agak jau kan bedanya dibanding jaman sma dulu) itu juga klo ga macet tapiii keseringan macet, so gue hrs bgn lbh pagi dan brgkt lebih pagi..
sewaktu gue semester 1, gue masi bs brgkt jam 6.15 dan sampe jam stgh 8 krg tapi sekarang? BORO BORO COY! gw brgkt jam 6.15 yg ada br sampe jam 8, jd skrg gue hrs brgkt jam 6 bahkan klo gue kelas tutorial dmn mengharuskan gue gabole telat krn itu msk penilaian, jadilah gue hrs brgkt jam stgh 6 pagi hahaha hidup penuh perjuangan kawan.ingat itu!

0 komentar: