THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 19 April 2011

kenya yg byk maunya :D

waktu sma dulu gw bingung mau msk kuliah jurusan apa dan dimana.

1. gue suka buat film dan gue pgn masuk IKJ dmn gw bs ambil penyutradaraan
2. gue dulu punya bisnis online shop kecil2an dan membuat gue merasakan betapa asiknya dpt duit dr hasil kerja sendiri dan membuat gue pgn sekolah bisnis atopun manajement
3. demi apapun gue CEREWET.gue sangat suka ngomong. dan itu membuat gue pede bgt mau masuk kuliah jurusan komunikasi atau pun hubungan internasional
4. gue suka dan peduli bgt dgn segala sesuatu yg berhubungan dengan gizi dan kesehatan manusia, itu membuat gue terpikir untuk ambil jurusan ilmu gizi atau kesehatan masyarakat
5. gue sedih bgt liat Indonesia yg begituuu kaya akan alam budayanya tetapi ga dibudidayakan, dan itu ngebuat gue pgn bgt jd MENTRI PARIWISATA (ini gue serius yah kaga lg bcanda.oke gue tau itu emang rada konyol hahaha)
6. gue miris banget ngeliat dunia kesehatan di Indonesia sangatlah memprihatinkan, banyak rakyat Indonesia yang kesusahan yang kelaperan juga kesakitan, dan itu ngebuat gue pengeeen banget ngebantu masyarakat Indonesia, dengan apa. ya jadi dokter . . .

pas sekitar kls 2 akir sampe kls 3 awal, saat bokap nyokap gue nanya gue mau msk kuliah jurusan apa, gue yah blg aja, komunikasilah, hubungan internasional'lah, bisnislah, ato apalah gue lupa, tapi ga lama stelah itu gue juga jd bingung sendiri,sbenernya gue maunya masuk mana
dan akirnya gue putusin buat berdoa sama puasa, spt yg bokap gue blg

DAN waktu itu ada acara gereja gue dmn acara itu adlh acara penyuluhan kesehatan sekaligus tenda tensi sama kasi obat gitu gt di sebuah kelurahan gajauh dr gereja gue, dan gue ikut buat ngebantu disana
well mungkin dr itu Tuhan buka mata hati gue, disitu gue akuin gue sng bgt bs bantu org2 dsana, walopun wkt itu tgs gue adlh ngukur tekanan darah itupun pake tensi yang otomatis tgl pencet,hahaha
tapi dr situ gue ngerasain hati gue kaya berkobar kobar terbakar dan semangat banget (oke bahasa gue agak lebay tapi yah itulah yg tjd. i swear) dan gue putuskan bahwa gue Kenya Leilani HARUS jd dokter.

tapi kawan hidup ga brenti sampe situ. skrg permasalahannya adalah gue mau masuk fakultas kedokteran universitas apa???

0 komentar: