THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2011

well emm im back

2 taun silam blog ini gue buat, dan sekitar 1 taun silam juga gue lupa klo gue punya blog ini
heeem gue juga gatau ada angin apa gue keinget blog ini dan gue ngebaca postingan lama gue, hahaha asli gue sgt malu baca postingan lama gue itu. kenapa?

1. bahasa yg gue gunakan mrupakan bahasa yg skrg gue anggep skrg sgt norak tapi ternyata dulu gue melewati masa2 pemakaian bahasa norak tsb

2. ternyata dulu gue sering bgt gamasuk sekolah,entah itu bolos ato itu sakit, heeem hemm

3. kebiasaan gue jatoh,luka2, ternyata sampe skrg ga ilang2 -___- sampah bgt emang

4. ternyata gue pernah mengalami jaman keababilan! atau bs disebut jaman dmn gue labil,ish malu juga mengakuinya hahaha

well tapi gue rasa gue udh banyak brubah. BANYAK.

0 komentar: